Saturday, April 3, 2010

Archive

SMS mungkin iya, tapi tidak email. Satu hal yang selama bertahun-tahun ini selalu saya simpan dengan baik. Hanya spam, bulk, dan notifications yang saya hapus dari inbox. Tapi tidak email, apalagi yang dari kamu. Semua masih ada. Betul, semuanya. Mungkin terdengar sedikit sentimentil, tapi semua itu ada untuk di kemudian hari. Ada agar saya bisa mengenang kembali memori yang pernah kita bagi. Ketika kamu mengirim cuplikan hidup dalam rangkaian kata, atau hanya sekadar tampilan wajahmu. Sepatu. Senyum. Semua ada di situ. Tersimpan dengan baik.

Pernah suatu hari, saya cari semua email darimu, dan membacanya satu per satu. Semua ditujukan untuk satu hal. Saya tahu, untuk bikin saya tersenyum. Sukses kamu melakukannya. Hebat. Lihat, sekarang saja saya tersenyum hanya dengan memikirkannya. Mungkin itu yang dinamakan kekuatan dari sebuah kenangan. Untuk mengingatkan bahwa satu titik dalam perjalanan hidup, saya pernah merasakan ini. Dan kamu merasakannya juga. Dan itu sudah cukup. Entah beberapa tahun bahkan puluhan tahun lagi, ketika ingatan sudah tak bisa diandalkan sepenuhnya, saya masih punya ini. Kumpulan email kamu

No comments:

Post a Comment