Tuesday, June 29, 2010

Swissotel The Stamford Singapore: "I Can Reach the Sky!!"

Dua kali saya ke Singapura untuk liputan. Satu untuk The Raffles Hospital (saya menginap di... betul sekali! di RUMAH SAKIT tersebut! Hanya semalam saja, menginap di kamar yang mereka sediakan untuk keluarga pasien) dan satu lagi untuk memenuhi undangan Sony Ericsson untuk launching ponsel terbarunya (June, 2009), menginap di Swissotel The Stamford, Singapura. Jadi, saya hanya akan membahas Swissotel saja, karena saya tak ingin Anda punya pengalaman menginap di rumah sakit.

Hotel ini letaknya dekat the City Hall, bersebelahan dengan lokasi perbelanjaan Raffles Shopping Center dan dilewati oleh MRT. Sebagai hotel tertinggi di Singapura, hotel ini cukup standout, dengan pelayanan personal dan kamar hotel kualitas bintang lima. Dekat jika ingin ke Singapore History Museum, Boat Quay, Singapore Flyer, dan banyak lagi. Saya cukup berjalan kaki menuju ke sana. Dari lokasi breakfast, ada tuh akses langsung menuju mall. :) Sayangnya, karena waktu yang singkat dan jadwal liputan lumayan padat, saya tak bisa menikmati fasilitas hotel. Hmm, sepertinya itu kendalanya; tak bisa memaksimalkan fasilitas hotel. Can't complain, though.



SwissĂ´tel The Stamford, Singapore
2 Stamford Road
Singapore 178882

Tel: +65 6338 8585
Fax: +65 6338 2862

No comments:

Post a Comment