Friday, January 14, 2011

Mesti Bisa

awal tahun 2011.
Okay... sepertinya ini harus dituliskan agar bisa benar-benar terjadi.
tahun ini, dengan batas akhir pertengahan tahun, saya berniat untuk pergi ke Lombok.
Lewat jalan darat. Melalui Yogyakarta, berhenti sejenak di Bali, lalu menyebrang ke sana.
Ada yang menemani lebih baik, tapi jika tak ada, saya akan coba untuk pergi seorang diri.
Semoga bisa. 
Saya yakin bisa.
Hmm.. niat sudah ada.
Saya hanya harus mengumpulkan keberanian saja.
Aneh. saya yakin, 5 tahun  yang lalu, saya akan langsung pergi dengan sekejap mata, tanpa perlu banyak pertimbangan.
Tanpa perlu banyak alasan.
Mungkin tahun ini di bagian selatan Indonesia, siapa tahu ke depannya bisa menyelusuri bagian timur. 
Sepertinya menarik.
Huff... harus bisa.


--> turned out the day I wrote this note, I had a great surprise that will change the rest of my  life. :)

No comments:

Post a Comment