Sunday, February 6, 2011

Creating the Future

"The future is yours to create."


Itu sebabnya saya mendaftar ke fakultas jurusan komunikasi dan hubungan internasional.
Hanya ingin berprofesi antara jadi jurnalis atau diplomat.
Alasannya juga sangat sederhana.
Agar bisa jalan-jalan dan melihat dunia luar.
Saya diterima di dua jurusan tadi dan memilih komunikasi.
Dan kini, saya telah mencapai cita-cita itu; menjadi jurnalis.
Selama jadi jurnalis pun, saya mendapatkan yang saya inginkan, diberi keistimewaan untuk mengagumi keindahan dunia.
Jadi bisa dibilang, cita-cita jangka pendek saya di usia 17 tahun, telah terpenuhi. 


karena saya bukan tipe orang yang punya cita-cita tinggi, apalagi ambisius, baru terlintas kalau kini saya sudah harus memiliki impian lagi.
Setidaknya untuk jangka pendek.
Obrolan dengan seorang teman cukup memberi inspirasi.
Tapi tak akan saya katakan dulu di sini. Belum saatnya.
Semoga bisa tercapai, karena menarik sekali idenya.


Saatnya membuat masa depan lagi untuk diri saya.
Dan tahun ini akan berbeda. Sangat jauh berbeda. :)

No comments:

Post a Comment