Friday, April 12, 2013

Hard Rock Hotel Singapore

When
December, 2012

Where
Sentosa Island, Singapore

How to Get There
menuju Sentosa ada banyak alternatif. Bisa dengan MRT turun di stasiun Harbourfront. Setelah itu ke lantai 3 Vivo City dan  lanjut menggunakan Sentosa Express. Dari area RWS juga bisa naik bus (di depan Sentosa Festival Grand Theater) untuk menuju ke Harbourfront. Paling gampang sih memang naik taksi.

Description
Saya yakin sudah banyak yang tahu mengenai Resort World Sentosa, sebuah mega proyek dengan beragam fasilitas hiburan terintegrasi, mulai dari Marine World, casino, hingga Univesal Studios. Hard Rock Hotel memang mengusung konsep hotel santai dan informal yang "menjual" memorabilia musisi ternama. Hotel ini sajikan banyak hiburan, mulai dari live musik setiap malam di lobi, kolam renang ukuran besar, serta akses mudah menuju tempat-tempat penting di RWS. Hotelnya tentu saja nyaman, saya menginap di kamar deluxe, dan kalau tidak salah itu sekitar Rp3 juta per malam. Enaknya kalau menginap di sini, kita tetap bisa menggunakan fasilitas kolam renang di semua hotel yang berada di RWS, hanya tunjukkan kunci kamar kita saja. Sarapannya juga enak. Hotel ini punya semacam  program malam "bintang". Ketika saya menginap, temanya lagi 70's, jadi semua tamu dapat makan malam dan kenakan pernak pernik ala 70's, mulai dari wig sampai hiburan musik.   Alhasil, pemandangan yang cukup ajaib sliweran di lobi hotel. Hmm, cuma rada bising ketika ingin tidur cepat, sayup sayup masuk meski pintu balkon tertutup rapat. Tapi yah... itu intinya kalau menginap di semua Hard Rock Hotel!

Verdict
Dengan harga yang ditawarkan, hotel bintang lima ini memang layak untuk diinapi, kalau memang punya kocek lebih dan ingin habiskan waktu berlibur di sekitar RWS tanpa harus repot keluar-masuk area RWS. 

  
    



No comments:

Post a Comment