Sunday, September 1, 2013

Bisma Sari Resort, Ubud

When
6-8 Agustus 2013

Where
Bisma Street, Ubud, Indonesia

How to Get There
Saya sewa motor dengan titik temu di bandara. Dari bandara, ikuti terus petunjuk arah menuju Ubud. Butuh waktu sekitar 1-1,5 jam dari area Kuta. Begitu sampai di perempatan pasar Ubud (ada di sebelah kanan), Anda belok ke kiri dan lurus hingga di kiri jalan menemukan Jl. Bisma. Resor ini ada di sebelah  kiri, dengan jalan masuk persis setelah sebuah kafe. Lihat baik-baik plang resor, karena saya sampai 2-3 kali bolak-balik untuk menemukannya.

Description
Saya pilih hotel ini karena promosi yang ada di Agoda.com dengan harga sekitar Rp300.000 per malam. Tidak banyak info yang saya dapatkan via internet (situs mereka yang tidak update) dengan variasi komentar di Tripadvisor. Ya sudahlah, nekat saja. Sampai di sana sekitar jam 9.30 malam, resepsionis menunggu dengan baiknya. Kami diantar ke kamar di lantai 2. Kamar oke, dengan balkon mengarah ke kolam renang. Tempat tidur besar, dengan kelambu, dan AC dingin (meski di Ubud, AC sepertinya tidak terlalu penting). Lokasinya juga dekat dengan pusat Ubud, tapi jauh dari hiruk pikuk turis. Jika sudah sewa motor, akan lebih enak ke mana-mana. Hotel juga bantu jika Anda ingin ikut tur, seperti rafting dan sebagainya. Cuma, ketika saya ke sana, sedang ada pembangunan persis di depan kamar langsung berhadapan dengan para tukang. Jadi, ya semoga ketika Anda ke sana, pembangunan di tempat itu sudah selesai! Ada kolam renang, sarapan juga lumayan meski sederhana (pilihan roti atau telur). 

Verdict
Secara umum, Bisma Sari Resort oke, kok. Bisa jadi alternatif kalau pergi ke Ubud dan cari penginapan yang murah meriah.

  
  





No comments:

Post a Comment