Friday, November 15, 2013

DoubleD Boutique Residence, Pattaya, Thailand

When
21-24 September 2013

Where
14/16 Sukhumvit, Pattaya 47, Pattaya, Thailand

How to Get There
Sesampainya di bandara Suvarnabhumi, langsung ke lantai 1 dekat pintu 8 (sebelah food court). Di situ ada counter Bell Travel Service dan Anda bisa beli tiket bandara-Pattaya seharga 230 baht. Mintalah turun di Central Pattaya. Ketika sudah di Sukhumvit Road dekat Central Pattaya, ada toko furnitur besar Index dan SB Furniture. Persis di sebelahnya ada jalan lumayan besar, nah di situlah hotel ini berada. Anda berjalan sekitar 200-300 meter, nanti di sebelah kiri ada toko/receptionist. DoubleD Boutique ada di belakang gedung ini. (Kalau sudah sampai Pattaya Apartment, berarti sudah kelewatan.)

Description
Ini salah satu best deal kita! Bentuknya cihuy layaknya apartemen. Jadi ada dapur (lengkap kompor listrik, panji, penggorengan, piring, dll), kamar mandi, tempat tidur besar, TV ukuran jumbo, kolam renang, DVD player, mini fitness, kolam renang, you name it. Kalau dilihat di-review di internet, banyak yang bilang, "Jauh dari pusat kota Pattaya," Kata saya, "Manja banget!" Karena dari hotel bisa naik songthaew (10 baht) menuju Central Pattaya/South/North dengan mudah. berhenti, menyebrang, lanjut naik songthaew lagi. kalau sudah tidak ada, masih ada ojek! Jadi menurut saya sayang banget kalau pesan hotel di sekitaran South Pattaya yang  harganya lebih mahal hanya karena ingin dekat daerah tersebut. Padahal ada hotel ini yang asli, sangat disarankan! Untuk harga Rp273.000/malam, saya seperti menang lotere! :D

Verdict
Sangat recommended dalam segala hal dan salah satu highlight dari perjalanan. Baru sekali ini ada momen malas ke luar dan memilih untuk leyeh-leyeh di kolam renang :)






No comments:

Post a Comment