Friday, November 8, 2013

Prescott Hotel at Medan Tuanku, Kuala Lumpur

When
17-18 September 2013

Where
23, Lorong Medan Tuanku Satu, Off Jalan Sultan Ismail, Kuala Lumpur, Malaysia

How to Get There
Karena saya menggunakan Air Asia dari Jakarta, maka pesawat mendarat di LCCT, bandara yang letaknya antah berantah. Dari situ, naik Skybus (RM 9, bisa lebih murah kalau pesan online saat beli tiket AirAsia) atau Aerobus (RM 10) menuju KL Sentral. Letak bus berada: setelah pintu keluar, Anda jalan lurus sampai BK, lalu belok kanan. Di sanalah pangkalan busnya! Setelah sampai di KL Sentral, Anda jalan keluar menuju stasiun monorail (sekitar 200 meter dari pemberhentian bus). Langsunglah beli dengan tujuan Stasiun Medan Tuanku. Keluar ke sisi kiri jalan dan sekitar 30 meter, Anda akan temukan gedung Jobstreet. Hotel terletak persis di sebelahnya.

Description
Saya temukan hotel ini lewat agoda.com. Harga promonya jauh lebih murah dari hotel-hotel lainnya di Kuala Lumpur (Rp239.000/malam). Prescott sepertinya hotel lama yang beberapa bagian sudah diperbagus, termasuk bagian lobi. Saya mendapat kamar di lantai 4 dan ketika masuk, lorong sangat suram dan langsung tercium aroma rokok. Untuk kamar, pemandangannya mengasyikkan, menghadap Petronas Twin Tower dan AC dingin. Untuk kamar cukup nyaman kok, apalagi dengan  harganya yang segitu. Yang saya suka dari hotel ini adalah DEKAT dengan stasiun monorail. Jadi keliling KL lebih mudah, dari Bukit Bintang sampai bandara. Mau jalan ke Masjid Jamek juga sampai, kok. 

Verdict
Saya tidak ada masalah sama sekali dengan hotelnya. Pelayanan oke, dekat dengan resto 24 jam. Jalan kaki ke Petronas juga bisa (jauh sih, tapi saya bisa kok!) Di belakangnya, banyak pedagang kain pula :))

  

  


No comments:

Post a Comment